Cara Alami Menghilangkan Komedo Mujarabnya Bahan Alami (Komedo Pun Terusir)

cara alami menghilangkan komedo dengan pengetahun untuk apa bahan tersebut, bagaimana cara pengolahannya dan bagaimana cara pemakaiannya

Cara alami menghilangkan komedo menggunakan bahan-bahan alami untuk kesehatan sangat dianjurkan. Tentu saja harus disertai dengan pengetahun untuk apa bahan tersebut, bagaimana cara pengolahannya dan bagaimana cara pemakaiannya. 

Dan pada bahasan kali ini adalah tentang peggunaan bahan alami utnuk cara alami menghilangkan komedo di wajah, antara lain adalah:

1. Jambu batu muda

Pilih jambu batu yang masih muda dan segar. Cuci bersih lalu parut dagingnya (buang bagian bijinya), setelah itu gunakan sebagai scrub pada kulit wajah (kulit wajah dalam keadaan bersih). Setelah mengering basuh wajah dengan air hangat. Cara alami menghilangkan komedo, wajah pun menjadi halus.

2. Daun Jambu

Pilih daun jambu batu yang masih muda alias bagian pucuknya. Cuci bersih lalu blender dengan mencampurkan air (seperlunya). Setelah itu sudah bisa digunakan sebagai masker wajah. Tunggu sampai kering siapkan air hangat untuk membersihkan muka. 

3. Tomat

Pilih tomat berkualtas baik. Matang, tidak berbusuk. Cuci bersih, bagi menjadi dua bagian, lalu oles-oleskan bagian yang nampak biji tomatnya ke kulit wajah. Biarkan mengering lalu basuh dengan menggunakan air hangat.

4. Telur

Ambil bagian putihnya saja (sebaiknya ayam kampung). Bersihkan tangan dan wajah Anda, lalu celupkan jari Anda pada putih telur itu, selanjunya dioleskan pada wajah. Biarkan mengering lalu bersihkan dengan air hangat. Selama telur masih menempel di wajah, bau amis akan Anda rasakan.

5. Baking Soda

Siapkan air, garam dan baking soda dengan ukuran seperlunya. Campur semuanya menjadi satu, aduk rata. Bersihkan wajah lalu oleskan campuran tersebut pada kulit wajah. Sambil menunggu kering, siapkan air hangat untuk membersihkan wajah. Selesai! Selamat mencoba cara alami menghilangkan komedo diatas yah.